Sekedar Basa-Basi

Sabtu. 00.50 Dini hari.

Akhirnya, setelah penantian selama 2 hari, gw berhasil dapetin NAMA yang pas buat wordpress ini. Ide-ide nama wordpress gw sebelumnya kebanyakan udah diambil sama orang lain, kayak “Peek a Boo” seru banget kan  kedengerannya? Tapi gara-gara udah dipake.. Yaaa ya gimana lagi? Akhirnya ini deh hasilnyaaa. Padahal, kata orang  silhouetteofmind gak cocok sama kepribadian gw.  Tapi kedengerannya keren kan??

Lega banget akhirnya bisa mulai nulis disini, soalnya selain gw harus nyapa kalian, gw juga harus menyelesaikan tugas -tugas mata kuliah Creative and Innovation dari SBM ITB dengan menulis di wordpress ini.

Maaf kalo nantinya tulisan yang gw sajikan di wordpress ini bercampur bahasa Indonesia bahasa Inggris. Bukan maksudnya mau mempopulerkan bahasa baru seperti Singlish, tapi yaa ini akibat keterbatasan gw dalam berkata-kata. Dan mudah-mudahan gw bisa mendapat nilai tambah dari kalian, bahwa gw juga bisa berbahasa selain bahasa Indonesia.

Cukup yaah basa-basinya.

Satu hal penting yang mau gw tekankan.
Pembaca! Tulisan yang akan gw sajikan dalam wordpress ini bukanlah tulisan yang serius. Gw bukan orang yang pintar merangkai kata atau buat bingung kalian dengan bahasa yang susah. Gw hanya bisa berbasa-basi dan menuliskan apa yang ada di pikiran gw. Semoga, apa yang gw tulis disini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Salam Manis dan Salam Kedip

ENJI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s